Featured Video

Kamis, 04 April 2013

Dua Ganda Putri ke Perempat Final


BADMINTONINDONESIA.ORGGanda putri Indonesia, Jenna Gozali (kanan), dan Komala Dewi.

Dua pasangan ganda putri Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Australia Terbuka Grand Prix Gold 2013. Mereka adalah pasangan Vita Marissa/Variella Aprilsasi dan unggulan ketujuh Jenna Gozali/Komala Dewi.


Vita/Variella lebih dulu lolos setelah menang mudah 21-17, 21-8 atas ganda putri tuan rumah, Eugenia Tanaka/Renuga Veeran, Kamis (4/4/2013). Jenna/Dewi kemudian mengekor sukses Vita/Variella ke babak delapan besar dengan menyingkirkan pasangan China, Ting Xiao/Xiong Rui, juga dengan straight game 21-18, 21-18.

"Kami bisa bermain dengan percaya diri. Pasangan China ini masih belum terlalu berpengalaman, defense nya kurang dan banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Dewi mengomentari pertandingannya, seperti dikutip dari situs resmi PB PBSI.

"Target kami di sini juara, semoga saja bisa tercapai," tambah Dewi, pemain asal PB Djarum.

Sayangnya pasangan senior-junior Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda dihentikan pasangan China lainnya, Chen Qingchen/Huang Dongping, dalam dua game langsung 16-21, 17-21. Sebelumnya, pasangan unggulan pertama Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta harus terhenti di babak pertama.

Di perempat final, Jumat (5/4), Aprilsasi/Vita akan menghadapi unggulan ketiga dari Malaysia, Hoo Vivian Kah Mun/Woon Khe Wei, sedangkan Komala/Jenna akan bertemu unggulan kedua dari Thailand, Savitree Amitrapai/Sapsiree Taerattanachai.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar