Featured Video

Kamis, 04 April 2013

Galatasaray Takluk 0-3, Altintop: Tak Ada yang Mustahil


FOTO:Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Madrid - Kekalahan yang diderita dari Real Madrid menipiskan kans Galatasaray untuk lolos ke semifinal. Meski demikian, pemain tengah Gala, Hamit Altintop menolak untuk menyerah.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu dinihari tadi, Gala dihajar dengan skor 0-3 oleh Madrid. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain masing-masing mencatatkan namanya di papan skor.

Di laga kedua yang akan digelar di Istanbul sepekan lagi, Gala kini mempunyai tugas berat untuk membalikkan keadaan. Pasukan Fatih Terim ini butuh kemenangan 4-0 sedangkan hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan Los Blancos.

Kendati akhirnya Gala kalah, Altintop menilai timnya sudah bermain bagus di babak pertama kendati melewatkan beberapa peluang. Ia juga berterima kasih atas dukungan fans dan berjanji untuk berusaha memberikan upaya terbaik ketika gantian menjamu Madrid.

"Kami punya peluang bagus melalui (Emmanuel) Eboue dan Didier Drogba. Kami tampil bagus di babak pertama dan di babak kedua tidak banyak yang bisa dilakukan," sahut pemain yang permah membela Bayern Munich dan Madrid itu.

"Aku ingin berterima kasih kepada fans. Kami percaya dengan kesuksesan dan mereka juga begitu. Bagaimanapun, terkadang realita akan membawa Anda kembali menginjak bumi. Malam ini sudah terjadi," lanjutnya di Uefa.com.

"Kami paham tidak ada yang mustahil. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik di leg kedua," tekad pesepakbola kelahiran Jerman ini.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar