Featured Video

Senin, 29 April 2013

Persija Menang, Sriwijaya Kalahkan Persidafon


Balikpapan - Persija Jakarta meraup poin penuh dari lawatannya kandang Persiba Balikpapan di lanjutan Indonesia Super League (ISL). Dari pertandingan lain, Sriwijaya FC juga meraih kemenangan atas Persidafon Dafonsoro.

Dalam pertandingan di Stadion Persiba, Minggu (28/4/2013) sore WIB, Persija sudah unggul saat laga beru berjalan lima menit. Tendangan bebas Nanak diteruskan oleh Rudi untuk menjebol gawang tuan rumah.

Kemenangan ini belum mengangkat Persija dari dasar klasemen dengan 12 poin dari 17 kali bertanding. Sementara Persiba masih tertahan di posisi 10 dengan 20 poin dari 17 pertandingan.

Dari markas Persidafon, Sriwijaya pulang dengan poin penuh. Tim arahan Kas Hartadi itu menang 3-1 atas tuan rumah.

Persidafon sempat unggul lebih dulu lewat gol Alan Arthur. Namun Sriwijaya berhasil membalas di awal babak kedua lewat tembakan Boakay.

Tim tamu kemudian sukses membalikkan keadaan lewat gol Ramdani Lestaluhu. Delapan menit jelang laga usai, Tantan mencetak gol dan memastikan kemenangan 3-1 untuk Sriwijaya.

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya naik ke posisi empat menggusur Persib Bandung dengan 32 poin. Sementara Persidafon belum keluar dari zona degradasi dengan menduduki posisi 17 dengan 12 poin.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar