Featured Video

Jumat, 26 April 2013

Tontowi/Liliyana Melangkah ke Perempatfinal


(AFP/Ben Stansall)
New Delhi - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil memastikan satu tempat di babak perempatfinal India Superseries 2013. Dua pasang ganda Indonesia lainnya juga turut lolos ke perempatfinal.

Bertempat di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (25/4/2013), Tontowi/Liliyana meraih kemenangan mudah atas Abhinav Prakash/Kristi Das. Juara All England itu cuma butuh waktu 16 menit untuk menang 21-14, 21-10.

Di babak perempatfinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pemenang dari laga antara Gaurav Venkat/Juhi Dewangan melawan Shin Baek Choel/Jang Ye Na.

Indonesia juga menempatkan satu wakil lagi di babak perempatfinal dari nomor ganda campuran. Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati lolos setelah menang 21-13, 21-14 dari Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul.

Di perempatfinal, Fran/Shendy akan menghadapi pemenang dari pertandingan yang mempertemukan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Dari nomor ganda putra, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak perempatfinal. Mereka lolos setelah menang 21-12, 21-12 dari Thien How Hoon/Wee Kiong Tan.

Selanjutnya, Angga/Ryan akan menghadapi Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa di babak perempatfinal. Unggulan keempat asal Jepang itu lolos setelah menang atas Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata 22-20, 19-21, 21-13.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar