Featured Video

Jumat, 26 April 2013

Terkejut dengan Penalti Basel, Benitez Lega Chelsea Akhirnya Menang


Getty Images/Clive Rose
Basel - Rafael Benitez lega dengan keberhasilan timnya, Chelsea, memetik kemenangan atas Basel mengingat ia menilai ada keputusan yang "sangat aneh" dari wasit di laga itu.

Dijamu Basel dalam laga leg I semifinal Liga Europa di St. Jakob-Park, Jumat (26/4/2013) dinihari WIB, Chelsea pulang dengan kemenangan 2-1.

'Si Biru' memimpin ketika laga baru berjalan 12 menit melalui gol Victor Moses. Tetapi kemudian Fabian Schar bisa menyamakan skor di menit ke-87 dari titik putih. David Luiz kemudian jadi penentu kemenanga Chelsea melalui golnya di injury time.

"Saya pikir kami bermain melawan sebuah tim yang amat bagus. Anda dapat melihat intensitas dan kecepatan pertandingan, dan tempo tinggi permainan," ulas Benitez di Sky Sports.

Benitez menilai, penalti yang didapat Basel terbilang kurang tepat. Maka ia pun jelas gembira karena pada akhirnya Chelsea tetap berhasil jadi pemenang.

"Kami memiliki peluang yang cukup untuk membuat gol tandang, tapi penaltinya merupakan kejutan buat siapapun dan itu bisa saja jadi pembeda."

"Saya tak bisa melihat kenapa itu jadi penalti. Bolanya ada di udara dan itu adalah keputusan yang amat sangat aneh."

"Selalu penting untuk mencetak gol tandang, tapi mencetak dua gol dan menjadi pemenang bahkan lebih bagus lagi," komentarnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar