Featured Video

Jumat, 26 April 2013

Hayom Kalah, Aprilia Masih Melaju


www.badmintonindonesia.org
New Delhi - Indonesia tidak lagi memiliki wakil di nomor tunggal putra India Superseries 2013 seiring dengan tersingkirnya Dionysius Hayom Rumbaka. Sementara Aprilia Yuswandari menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang tersisa.

Di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (25/4/2013), Hayom menyerah 15-21 12-21 ketika berhadapan dengan pebulutangkis tuan rumah Ajay Jayaram.

Dengan kekalahan tersebut maka Indonesia tak lagi memiliki wakil di nomor tunggal putra, mengingat pada hari ini Taufik Hidayat juga sudah tersingkir.

Di nomor tunggal putri, asa meraih gelar masih terjaga menyusul keberhasilan Aprilia Yuswandari menyisihkan unggulan empat Minatsu Mitani 27-25 23-21 dalam partai yang berjalan sampai 50 menit.

Kemenangan itu membawa Aprilia lolos ke babak perempatfinal di mana ia akan berhadapan dengan pemain asal Thailand, Nichaon Jindapon.

Di nomor ganda putri, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah juga melaju berkat kemenangan 22-20 21-18 atas Heather Olver/Kate Robertshaw.

Gebby/Tiara kini menjadi satu-satunya ganda putri Indonesia yang tersisa. Mereka sekarang tiba di babak perempatfinal dan akan berhadapan dengan unggulan pertama Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar