Featured Video

Jumat, 17 Mei 2013

Asyik Jogging, Anggota Parlemen Australia Diserang Kangguru


Ilustrasi (Getty Images)
Canberra - Seorang politikus Australia diserang oleh kangguru ketika asyik jogging. Anggota parlemen dari ibukota Canberra ini mengalami luka lecet dan memar di tubuhnya akibat serangan ini.

"Diserang seekor kangguru!" tulis Shane Rattenbury yang juga merupakan anggota menteri urusan pelayanan kantor pemerintah Canberra, melalui akun Twitter-nya seperti dilansir AFP, Jumat (17/5/2013).

Dalam insiden yang terjadi pada Kamis (16/5) pagi waktu setempat, Rattenbury mengalami luka ringan. Bagian kakinya lecet dan memar akibat terlibat kontak langsung dengan hewan khas Australia ini.

"Saya tidak tahu siapa yang lebih terkejut, saya atau si kangguru," tuturnya kepada media setempat, ABC.

Lebih lanjut, Rattenbury menceritakan insiden yang berlangsung sangat cepat tersebut. "Dia (kangguru) sedang sibuk melakukan urusannya, makan rumput, saya sedang asyik melakukan urusan saya, berlari," terangnya.

"Tak diduga, kangguru itu tiba-tiba melompat, mungkin dia melakukan itu karena kaget, dan mengambil posisi defensif dan saya yang sedang ada di dekatnya pun terkena tabrakannya di bagian belakang kaki saya," tambah Rattenbury.

Pasca insiden itu, Rattenbury pergi ke rumah sakit untuk merawat lukanya dan mendapat suntikan anti-tetanus sebagai antisipasi.

"Saya yakin, kangguru itu baik-baik saja -- dia berhasil kabur dengan cepat, tapi dia gagal mengambil jam tangan maupun dompet saya," seloroh Rattenbury dalam akun Twitter-nya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar