Featured Video

Jumat, 17 Mei 2013

PSG Sedih Ditinggal Beckham


(AFP/Franck Fife)
Paris - David Beckham sudah memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini. Paris Saint-Germain yang menjadi klub di mana Beckham bernaung saat ini merasa sedih ditinggal pemainnya itu.

Beckham bergabung dengan PSG di bursa transfer bulan Januari lalu. Eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu diikat dengan kontrak hingga akhir musim ini.

Di waktunya yang singkat bersama PSG, Beckham turut mengantar Les Parisiens jadi juara Ligue 1 musim ini. Merasa puas dengan kinerja Beckham, PSG pun berhasrat untuk memperpanjang kontak pemain asal Inggris itu.

Namun keinginan PSG itu tak bisa terwujud karena Beckham telah memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim ini. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi pun sedih dengan keputusan gelandang 38 tahun itu.

"Saya sangat sedih. Saya akan senang melihatnya bermain setahun lagi di dalam seragam Paris Saint-Germain," ujar Al-Khelaifi di situs resmi PSG.

"Atas nama pribadi dan juga klub, saya doakan yang terbaik untuk masa depannya."

"Adalah sebuah kehormatan bisa menyakinkannya untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain bulan Januari lalu, melihatnya membawa talenta luar biasanya ke tim dan tahu bahwa seragam terakhir yang akan dia kenakan adalah tim kami," imbuhnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar