Featured Video

Jumat, 17 Mei 2013

Si Cantik Sharapova Melenggang ke Perempatfinal Madrid Terbuka

Maria Sharapova
Maria Sharapova

Petenis Rusia, Maria Sharapova berhasil melangkah ke perempatfinal Madrid Terbuka usai menyingkirkan Sabine Lisicki. Sharapova berhasil mengalahkan petenis putri Jerman itu lewat pertandingan dua set langsung, 6-2, 7-5.


Sharapova yang menempati unggulan kedua di turnamen ini memang terlalu kuat bagi Lisicki. Terbukti di set pertama, Sharapova tanpa kesulitan berhasil menang mudah 6-2. Namun, di set kedua, Lisicki sempat memberikan perlawanan alot. 

Namun ketenangan Sharapova sangat membantu untuk memenangkan duel di masa krusial set kedua. Sharapova berhasil memaksa Lisicki melakukan tiga kesalahan di game penentuan sebelum akhirnya menyudahi permainan dalam waktu 1 jam 42 menit.

"Dia (Lisicki) tipe lawan yang dapat bermain secara ekstrim ketika melawan petenis kelas dunia," kata Sharapova memuji permainan Lisicki yang juga pernah ia kalahkan di Wimbledon tahun lalu.

Di babak perempatfinal, si cantik Sharapova akan menghadapi pemenang duel antara Daniela Hantuchova dan Kaia Kanepi. Bagi Sharapova, turnamen lapangan tanah liat di Madrid ini hanya menjadi ajang pemanasan sebelum berlaga di Prancis Terbuka.

Sebagai catatan, tahun lalu Sharapova berhasil menjadi jawara di Prancis Terbuka. "Saat itu menjadi memori yang luar biasa bagi saya dan salah satu peristiwa yang akan saya kenang dalam sisa hidup saya," kata Sharapova. "Saya masih sangat lapar untuk memenangkan turnamen itu," tegasnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar