Featured Video

Jumat, 24 Mei 2013

Mou Resmi Mudik ke Chelsea

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Harapan para penggemar dan penggawa Chelsea untuk mendatangkan Jose Mourinho kembali ke Stamford akhirnya terwujud. Pelatih asal Portugal itu akhirnya setuju untuk mengarsiteki Chelsea mulai musim depan.

Seperti dikutip Daily Express, Kamis (23/5), pelatih berjuluk the Special One itu kini telah resmi menanda tangani kontrak berdurasi empat musim dan menerima gaji sebesar 12 juta poundsterling (Rp 176 miliar) per tahun.Kesepakatan itu pun kini sudah mencapai tahap akhir . Mantan pelatih Madrid itu rencananya akan mulai resmi ke London pada Juni 2013 ini.
Nama, Mou sendiri memang santer diberitakan bakal meninggalkan Madrid dan berlabuh ke Stamford Bridge. Isu itu kian santer berhembus setelah Mou dikabarkan bersitegang dengan beberapa penggawa serta para pemain Madrid. Ketegangan inilah yang menjadi salah satu alasan Mou mundur pada 20 Mei 2013. 

Bagi Mou, Chelsea bukanlah klub yang asing baginya. Ia pernah mengarsiteki Chelsea pada musim 2004-2007. Bersama the Blues, juru taktik berusia 50 tahun itu telah menorehkan beberapa prestasi diantaranya dua kali trofi Liga Premier Inggris, Piala FA 2006/2007, dua kali trofi Piala Football League, dan Piala FA Community Shield 2005.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar