Featured Video

Rabu, 08 Mei 2013

Pemanasan, Lumia 928 Pecundangi iPhone 5 & Galaxy S3


Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Nokia Lumia 928 sejatinya belum resmi dirilis. Namun sebagai ajang 'pemanasan', ponsel jagoan Nokia ini sudah unjuk gigi dengan mempecundangi kamera iPhone 5 dan Galaxy S3.

Memang, persaingan smartphone yang semakin ketat membuat Nokia kian agresif menjatuhkan para lawannya. Aksi terbaru produsen asal Finlandia ini ialah dengan merilis video yang mempertontonkan kemampuan merekam video yang diambil menggunakan kamera Lumia 928.

Dalam video tersebut, Nokia membandingkan kamera di ponsel andalannya dengan iPhone 5 serta Galaxy S3. Menariknya, momen video yang direkam oleh ketiga kamera ponsel tersebut dilakukan dalam kondisi low light. 

Seperti diketahui, kebanyakan kamera ponsel kerap kewalahan saat dipaksa mengabadikan momen pada kondisi minim cahaya, baik dalam bentuk foto maupun video.

Pada video yang diupload oleh NokiaUS tersebut terlihat kemampuan kamera Lumia 928 yang mampu menghadirkan saturasi warna seimbang meski dalam kondisi low light. 

Sementara hasil video low light iPhone 5 didominasi oleh tingkat brightness yang berlebih. Hasil video Galaxy S3 lebih baik, namun tetap kalah tajam dibandingkan Lumia 928.

Seperti dikutip dari Engadget, Rabu (8/5/2013), penggunaan lensa Carl Zeiss yang dipadukan teknologi pureview pada kamera Lumia 928 disebut sebagai faktor pembeda atas hasil video low lighttersebut.

Berikut video komparasi video low light Lumia 928, iPhone 5 dan Galaxy S3.





s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar