Featured Video

Rabu, 01 Mei 2013

Perampok & Pemerkosa Turis Australia di Bali Diduga Lebih dari 1 Orang

Denpasar - Polsek Kuta Utara, Bali, terus melakukan penyelidikan terkait kasus perampokan dan pemerkosaan terhadap bule asal Australia. Dari hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, kuat dugaan pelaku lebih dari satu orang.


"Malam ini kita kumpulkan semua (petugas), kita rapatkan. Jadi masih terus kami investigasi kasus ini," kata Kapolsek Kuta Utara AKP Reinhard Habonaran Nainggolan, kepada detikcom, melalui telepon, Selasa (30/4/2013) malam.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap korban, kuat dugaan pelaku lebih dari satu orang. Hanya saja pihak kepolisian belum membeberkan hasil penyelidikannya.

"Kita sudah memeriksa banyak saksi, termasuk keluarganya. Ini kita masih rapat, tunggu ya ini masih kumpul (rapat)," tutupnya.

Sebelumnya seorang turis Australia, Leylani Kate Taylor (28), menjadi korban pemerkosaan di vila tempat korban menginap di Kuta Utara, Badung, Sabtu (27/4/2013).

Korban berlibur bersama 8 anggota keluarga. Mereka menginap dengan menyewa 3 kamar. Di vila mewah itu, korban asal Perth ini sedang tertidur pulas sendirian. Menjelang pagi, perampok masuk. Ia merampas barang-barang milik korban dan kemudian melakukan pemerkosaan.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar