Featured Video

Rabu, 15 Mei 2013

Wigan Terdegradasi, Wenger Ikut Sedih


Reuters/Andrew Winning
London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ikut berkomentar atas terdegradasinya Wigan Athletic dari Premier League. Melihat kualitas yang dimiliki Wigan, Wenger mengaku sedih The Latics harus turun kasta.

Wigan dipastikan turun ke Divisi Championship setelah mereka dikalahkan Arsenal 1-4 di Emirates Stadium, Rabu (15/5/2013) dinihari WIB. Tim asuhan Roberto Martinez itu menyusul Queens Park Rangers dan Reading, yang lebih dulu dipastikan terdegradasi.

Bagi Wigan, degradasi adalah sebuah ironi karena beberapa hari yang lalu mereka mengangkat trofi usai mengalahkan Manchester City di final Piala FA.

Kondisi ini mengundang simpati dari Wenger. Menurutnya, Wigan sebenarnya merupakan tim bagus dengan permainan yang mengesankan.

"Anda ingin mengucapkan selamat kepada Wigan dan Anda merasa prihatin, karena dengan kualitas sepakbola yang mereka mainkan, menyedihkan melihat mereka terdegradasi," ungkap Wenger kepada Sky Sports.

"Wigan adalah tim yang memainkan sepakbola yang bagus dengan pemain-pemain cerdas dan ini sulit untuk dimengerti, tapi itulah kebenaran yang kejam dari permainan," katanya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar