Featured Video

Minggu, 23 Juni 2013

Ahsan/Hendra ke Partai Puncak, Lindaweni Kandas

badmintonindonesia.org
Singapura - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyusul Tommy Sugiarto ke partai final. Sayang sekali, tunggal putri Lindaweni Fanetri harus kandas di babak semifinal.

Ahsan/Hendra tanpa hambatan berarti mengalahkan pasangan China Cai Yun/Fu Haifeng dua gim langsung 21-16 dan 21-14 dalam 25 menit pada pertandingan semifinal terakhir di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (22/6/2013).

Di laga perebutan juara, Ahsan/Hendra akan berjumpa unggulan teratas Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae, lawan yang dikalahkan mereka di final Indonesia Open Superseries Premier sekitar sepekan silam.

Di nomor tunggal, Lindaweni dipaksa mengakui keunggulan wakil China Wang Yihan. Setelah kalah di gim pertama, Linda memberikan perlawanan dengan memenangi gim kedua.

Akan tetapi pada akhirnya, Linda mesti kalah dari mantan pemain rangking satu dunia itu dengan skor ketat 20-22, 21-17 dan 18-21 dalam waktu satu jam 12 menit.

Dengan hasil ini, maka Indonesia mengirimkan tiga wakilnya ke final. Mereka adalah Tommy Sugiarto, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Ahsan/Hendra.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar