Featured Video

Senin, 10 Juni 2013

Angga/Ryan Ingin Jaga Konsistensi

ANTARA/Maha Eka Swasta
Jakarta - Ganda putra Indonesia Angga Pratama/Ryan Agung Saputra tak mematok target khusus di Djarum Indonesia Open Super Series 2013. Selain itu, mereka bertekad menjaga konsistensinya.

"Main maksimal saja. Ya kalau bisa semua ingin juara. Kita main maksimal saja," ujar Angga ketika ditemui di Istora Senayan, Minggu (9/6/2013).

Di ajang Piala Sudirman, bulan lalu, Angga/Ryan sempat membuat kejutan dengan mengalahkan ganda tangguh China, Cai Yun/Fu Haifeng. Angga berharap permainan apiknya dengan Ryan akan terus berlanjut di Djarum Indonesia Open Super Series.

"Persiapan khusus tidak ada. Kita hanya menjaga konsistensi kita saja," katanya.

Di Djarum Indonesia Open Super Series tahun ini, Angga/Ryan akan berhadapan dengan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin di babak pertama. Mereka pernah dikalahkan pasangan Taiwan itu di Swiss Terbuka, Maret silam. Dengan dukungan penuh suporter yang memadati Istora Senayan, Angga berharap kali ini dirinya dan Ryan yang keluar sebagai pemenang.

"Kita main di kandang sendiri, jadi lebih menang mental. Mudah-mudahan dengan dukungan suporter kita bisa main lepas," katanya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar