Featured Video

Minggu, 16 Juni 2013

Brazil hantam jepang 3-0

Neymar Senang Bikin Gol Indah ke Gawang Jepang
goal
Neymar dikepung pemain Jepang 
Bomber Brasil Neymar mengaku gembira bisa mencetak gol yang membantu kemenangan 3-0 atas Jepang di laga perdana Piala Konfederasi 2013.

Neymar mencetak gol cantik ketima membuka keunggulan tuan rumah di menit ketiga. Berawal dari umpan silang Marcelo ke arah Fred di depan kotak penalti Jepang. Bola dipantulkan Fred dengan dada kepada Neymar. Tanpa mengontrol, pemain baru Barcelona ini melepaskan tembakan keras yang menusuk pojok kanan atas gawang Eiji Kawashima.
"Saya senang bisa mencetak gol. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mengembangkan permainan saya, dan berharap skuat ini bermain sebagai tim," ungkap Neymar seperti dilansir goal.
Neymar ditarik keluar di pertengahan babak kedua karena merasakan sedikit keluhan. Namun, pemain 21 tahun berkeras, kondisi itu tidak mencemaskannya.
"Saya baik-baik saja dan siap menghadapi pertandingan berikutnya, juga untuk setiap laga. Saya selalu memikirkan keluarga saya dan terinspirasi untuk berlaga."

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar