Featured Video

Jumat, 21 Juni 2013

Lawan Brasil, Italia Tanpa Pirlo & De Rossi

Getty Images/Michael Regan
Jakarta - Kabar kurang baik diterima Timnas Italia yang harus kehilangan Andrea Pirlo saat laga kontra Brasil karena cedera. Diharapkan 'Pirlinho' sudah bisa bermain di laga semifinal.

Pirlo mendapat masalah pada otot betis kanannya saat Italia mengalahkan Jepang dengan skor 4-3 dua hari lalu. Meski demikian ia tetap bermain penuh di laga itu.

Sayangnya Pirlo tetap harus beristirahat karena cedera yang dialaminya dan itu membuatnya harus menepi dulu di laga terakhir Grup A melawan Brasil.

Meski Italia sudah memastikan diri lolos ke semifinal, namun laga ketiga ini tetap penting untuk menentukan siapa yang bakal jadi juara grup. Kedua tim tentunya ingin menang demi menghindari pertemuan dengan Spanyol.

"Selama laga kontra Jepang, Pirlo merasakan ada kontraksi di betis kanannya," ujar kepala tim medis Italia, Profesor Enrico Castelacci, seperti dilansir Football Italia.

"Dia menjalani tes dan memperlihatkan ada ketegangan sedikit pada ototnya, tanpa ada robekan. Ia diprediksi akan pulih untuk laga semifinal, bukan pada laga kontra Brasil," demikian dia.

Selain Pirlo, Italia juga harus kehilangan pemain andalannya di lini tengah yakni Daniele De Rossi yang absen karena akumulasi kartu.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar