Featured Video

Jumat, 21 Juni 2013

Marquez Girang Pecahkan Rekor Stoner di Aragon

Getty Images/Mirco Lazzari
Aragon - Rider Honda, Marc Marquez, mencatatkan waktu yang bagus saat melakukan tes di Sirkuit Aragon. Mampu memecahkan rekor waktu Casey Stoner, Marquez pun girang.

Dalam tes yang berlangsung di Aragon, Kamis (20/6/2013) dinihari WIB, Marquez melahap 71 lap dengan menggunakan mesin Honda yang dipakai untuk musim 2013.

Mencatatkan waktu terbaik satu menit 48,434 detik, Marquez lebih cepat 0,017 lebih cepat dari rekor yang diukir oleh Stoner saat meraih pole position tahun 2011.

"Saya merasa senang dengan tes hari ini. Aragon adalah salah satu sirkuit favorit saya dan menungganggi motor MotoGP, hal itu menjadi lebih menyenangkan," ungkap Marquez seperti dilansir oleh situs resmi MotoGP.

"Awalnya, tes itu berjalan sulit, karena banyak titik pengereman yang masih belum saya hafal. Tapi, pada akhirnya saya merasa nyaman."

"Kami melakukan tes yang bagus untuk menyelesaikan masalah kami dalam beberapa balapan terakhir. Saya percaya tes ini akan berguna untuk sirkuit lainnya tak hanya di trek ini," imbuhnya.

Marquez yang akan mencoba prototipe mesin Honda untuk musim 2014, juga menunjukkan rasa antusiasnya.

"Besok saya akan melakukan tes yang lebih banyak lagi menggunakan motor yang di pakai untuk saat ini, lalu saya akan mencoba prototipe motor 2014. Itu akan menjadi hari yang sibuk," kata rider asal Spanyol itu.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar