Featured Video

Jumat, 21 Juni 2013

September, Marquez Mungkin Hadapi Rossi di Medan Offroad

AFP/Josep Lago
Roma - Saat ini Marc Marquez dan Valentino Rossi acapkali berduel di lintasan MotoGP. Boleh jadi keduanya nanti juga akan berhadapan di trek offroad.

Marquez, yang menjalani musim pertamanya di kelas MotoGP, rupanya telah mendapat undangan ke Valentino Rossi Moto Ranch, yang memiliki lintasan motokros dan acapkali disebut "La Biscia" alias "Sang Ular". Di sinilah keduanya bisa beradu.

"Valentino sudah mengundangku beberapa waktu lalu, tapi aku belum benar-benar bisa mempersiapkannya dengan baik. Sudah pasti itu akan cukup menarik," kata Marquez di situs MotoGP.

"Kami sering membicarakannya dan ke mana kami akan berlatih di antara seri-seri balapan, tapi jika ada sedikit peluang untuk melakukannya, aku akan ke sana!" janjinya.

Rossi memang biasa mengundang para pebalap dari pelbagai jenis untuk datang ke ranch-nya itu. Ia pun berharap Marquez nanti akan bersedia menerima undangannya tersebut.

"Tahun lalu kami ada di sana dengan Colin (Edwards), Corti, Corsi, dan banyak pebalap Italia--kami mungkin akan mengadakannya lagi tahun ini--aku belum tahu karena aku harus mengecek waktu yang memungkinkan, tapi bisa jadi sebelum Misano (15 September) ketika Marc sedang ada di Italia," jelas Rossi.

Seperti kebanyakan pebalap lain, Marquez disebutkan juga memasukkan agenda motokross dalam jadwal latihannya, selain juga bersepeda dan sesi di pusat kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar