Featured Video

Jumat, 28 Juni 2013

Marc Marquez Lelang Helm di eBay

Marc Marquez Lelang Helm di eBay
Helm replika Marc Marquez 
 Sebagai pembalap MotoGP, ternyataMarc Marquez punya perhatian yang tinggi terhadap kemanusiaan.

Buktinya, rookie dari tim Honda ini melelang helm replika berikut tanda tangannya melalui online stores.ebay.co.uk/riders-for-health , mulai 9 sampai 19 Juli 2013. Dananya akan disumbangkan ke Yayasan "Riders for Health's" di Afrika.
Bagi pemenang lelang, bisa memilih ukuran yang sesuai dengan kepalanya. Sebagai acuan, harga Shoei X-Spirit 2 Marquez 2 TC-1 saat ini mencapai 1.000 euro (Rp 13 juta) per unit. Pelindung kepala akan ditanda tangani pebalap Spanyol saat ia tampil di MotoGP Ceko di sirkuit Brno, 25 Agustus mendatang.
"Kami sangat senang dengan sumbangan fantastis yang diberikan Shoei Jerman ini. Uang yang dikumpulkan bisa membuat perubahan khususnya bagi warga di kawasan tertinggal Afrika," ujar Jeanette Wragg, Manajer Riders for Health's, dilansir Motorcycle.com. 
Yayasan Riders for Health merupakan lembaga sosial resmi di bawah naungan MotoGP. Fokus utamanya memberikan akses transportasi yang memadai untuk mendukung kesehatan warga di Afrika. Sumbangan ini sudah berlangsung 20 tahun dan berhasil menciptakan akses kesehatan bagi daerah-daerah tertinggal di seluruh penjuru Afrika.
Marquez sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 77. Ia sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang GP Belanda di Sirkuit Assen, akhir pekan nanti. Dia merasa optimistis bakal meraih hasil bagus lagi setelah mendapat catatan waktu bagus pada tes di Sirkuit Aragon.
"Tes Aragon sangat berguna dan kami telah menyelesaikan masalah yang kami alami dalam beberapa balapan terakhir dan saya juga tahu bahwa motor RC213V banyak mengalami perbaikan. Saya menyukai sirkuit ini, dan saya merasa dalam kondisi yang bagus saat ini. Jadi, akan sangat menarik bisa membalap di sana dengan motor MotoGP," imbuhnya.
Sebuah catatan bagus ditorehkan Marquez saat menjalani tes MotoGPpekan lalu, dengan mampu memecahkan rekor catatan waktu Casey Stoner saat meraih pole position di Aragon pada tahun 2011. Ia bersiap untuk meraih hasil maksimal saat melakoni balapan ketujuh ajang MotoGP musim ini akhir pekan nanti.
"Saya mengalami pekan yang sulit di Katalunya. Tapi, membalap di belakang Pedrosa, memungkinkan saya untuk belajar banyak hal," katanya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar