Featured Video

Jumat, 14 Juni 2013

Owi/Butet Berharap Jumpa Rijal/Debby di Semifinal

detiksport/Amel
Jakarta - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menembus semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013. Mereka ingin bertemu Muhammad Rijal/Debby Susanto di babak empat besar.

Owi/Butet lolos ke semifinal setelah menyingkirkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Jumat (14/6/2013). Unggulan kedua itu menang dua set langsung 21-15 dan 21-16 dalam waktu 46 menit.

"Permainan kita dari awal ketat. Setelah skor 15-15, kita ada perubahan permainan dan kemudian unggul tiga-empat poin. Dari situ kita sudah lebih pede. Di set kedua, meski sempat ketinggalan, kita tahu bagaimana caranya mendapatkan poin dari mereka," jelas Butet.

"Yang pasti kita lebih banyak menyerang daripada bertahan karena kita tahu pemain Malaysia bertahannya juga bagus. Tontowi sendiri tadi menyerangnya juga cukup sabar karena pemain Malaysia memang terkenal bagus bertahan," sambungnya.

"Tapi, pengaruh angin, lapangan, penonton juga, mereka kelihatannya grogi. Setelah ketinggalan, mereka tampaknya pasrah," kata Butet.

Lawan yang akan dihadapi Owi/Butet adalah Rijal/Debby atau pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

"Mudah-mudahan bisa ketemu teman sendiri. Kalau ketemu teman sendiri, kan otomatis ganda campuran ada yang masuk final," ujar Owi.

"Apapun hasilnya kita terima. Kalau sudah semifinal pasti lawannya yang terbaik," tutur Butet. 
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar