Featured Video

Jumat, 14 Juni 2013

Tommy Susul Hayom, Ganda Putri Habis

Jakarta - Tommy Sugiarto menyusul Dionyisius Hayom Rumbaka melaju ke semifinal. Sebaliknya, wakil ganda putri tak bersisa menyusul kekalahan yang diterima Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Bertanding di Istora Senaya, Jumat (14/6/2013), Tommy dipaksa kerja keras saat melawan wakil India, Rajah Menuri Venkata Gurusaidutt. Sempat kalah di gim pertama, Tommy mampu memenangi dua gim berikutnya dan memastikan kemenangan 19-21, 21-11 dan 21-10.

Putra mantan pebulutangkis nasional Icuk Sugiarto ini akan menghadapi pebulutangkis Jerman Marc Zwiebler untuk berebut satu tiket ke final. Zwiebler sebelumnya menundukkan juga wakil India, Ajay Jayaram 21-16, 21-15.

Sementara itu, Nitya/Greysia juga terhenti di perempatfinal. Mereka tidak kuasa menghentikan pasanan China unggulan kedelapan Bao Yixin/Cheng Shu dan kalah dua gim langsung dengan skor 15-21 dan 20-22.

Kekalahan Nitya/Greysia menandai habisnya wakil Indonesia. Sebelumnya, Anneke Feinya Agustin/Della Destiara Haris dan Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta sama-sama kandas di babak ini.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar