Featured Video

Sabtu, 15 Juni 2013

Pemain Rumania Ditangkap Pasukan Khusus Saat Pertandingan


Pemain Romania Sorin Udrea ditangkap pasukan khusus (rtv.net)
Insiden menegangkan terjadi pada pertandingan Divisi 4 Liga Rumania antara Chisoda melawan Sannicolaul Mare, Rabu 12 Juni 2013. Kejadian menegangkan itu bukan karena perkelahian antarpemain, melainkan karena pasukan khusus Rumania menghentikan pertandingan.


Seperti dilansir Dirty Tackle, Jumat 14 Juni 2013, pertandingan Chisoda melawan Sannicolaul sepertinya berjalan normal. Namun, secara mengejutkan muncul lebih dari 16 pasukan khusus Rumania menyerbu masuk ke lapangan.

Pemain Romania Sorin Udrea ditangkap pasukan khusus

Dengan bersenjata lengkap, pasukan khusus itu menyuruh seluruh pemain, ofisial klub dan penonton untuk tiarap. Pertandingan pun terhenti. Pasukan khusus itu ternyata berusaha menangkap salah satu pemain Chisoda, Sorin Udrea.

Pasukan khusus menangkap pemain Romania Sorin Udrea

Udrea yang sedang tidak bermain, ditangkap pasukan khusus di pinggir lapangan. Mengenakan jaket dan topi berwarna hitam, Udrea ditangkap bersama empat pria lainnya.

Usut punya usut, Udrea ternyata salah satu pemimpin geng di Romania. Udrea ditangkap karena sejumlah aksi kejahatan, termasuk pengaturan skor dan belakangan terlibat perkelahian di sebuah bar. Dalam perkelahian itu Udrea melakukan penusukan. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar