Featured Video

Sabtu, 01 Juni 2013

Wasit Usir Firman Utina

Wasit Usir Firman Utina

Wasit mengusir Kapten PersibBandung, Firman Utina pada laga Arema Indonesia kontra PersibBandung. Firman menerima kartu merah setelah kembali melanggar pemain Arema Indonesia, Egi Melgiansyah pada menit 88.

Pelanggaran itu terjadi satu menit setelah Christian Gonzales memecah kebuntuan. El Loco membobol gawang Persib Bandung yang dikawal I Made Wirawan pada menit 87.
Gol tercipta, setelah Gonzales menerima umpan dari Beto. Mantan pemain Timnas Indonesia itu lalu mengecoh pemain belakang Persib, Abanda Herman. Dengan kaki kiri, Gonzales melepas tembakan keras ke gawang. Bams! Bola meluncur deras tanpa bisa dihalau I Made Wirawan.
Laga Arema Indonesia kontra Persib Bandung berlangsung panas. Berlangsung di stadion Kanjuruhan, Jumat (31/5/2013), tiga kartu kuning dikeluarkan wasit pada babak pertama.
Kartu perdana diberikan kepada pemain Persib Hariono setelah melanggar  Greg Nwokolo. Pada menit 34, giliran Sunarto yang menerima kartu kuning. Dan kartu kuning ketiga diterima kapten Persib, Firman Utina setelah menghadang laju Egi Melgiansyah di menit-menit akhir babak pertama.
Kendati berlangsung panas, kedua tim belum mampu menjebol gawang lawan. Skor kacamata bertahan di babak pertama.
Peluang emas diperoleh Sunarto pada menit 37. Beruntung, bola lambung hasil tendangan Sunarto mampu dihalau penjaga gawang Persib, Made Wirawan. Menekan Persib, Arema Indonesia mencoba peruntungan dengan melepas tembakan jarak jauh. Kali ini melalui Benny Wahyudi pada menit 42. Sayang, bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang Persib.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar