Featured Video

Minggu, 28 Juli 2013

Bayern Kalah, Pep Akan Segera Benahi 'Kesalahan-kesalahan Minor'

Getty Images
Dortmund - Pep Guardiola gagal mempersembahkan trofi untuk Bayern Munich usai timnya kalah dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman. Menyebut Dortmund tim bagus, Guardiola juga menegaskan siap terus menggenjot performa timnya..

Mulai menangani Bayern musim panas ini, setelah menggantikan Jupp Heynckes yang musim lalu mengantar klub itu meraih treble, Guardiola berkesempatan mempersembahkan trofi pertamanya di Piala Super Jerman sebelum Bundesliga dimulai.

Akan tetapi, Bayern kemudian harus mengakui keunggulan Dortmund, Minggu (28/7/2013) dinihari WIB. Meski kalah, juga memuji lawan, Guardiola menilai timnya tetap tampil oke.

Kendatipun menilai timnya masih memiliki beberapa kekurangan, Guardiola tampak yakin hal itu akan bisa segera dibenahi sebelum Bayern mengawali kiprahnya di Bundesliga dengan menjamu Borussia Monchengladbach pada 9 Agustus mendatang.

"Kami kalah 2-4, tapi saya tidak merasa Dortmund bermain jauh lebih baik dari kami," kata Guardiola di situs Bayern.

"Secara umum saya puas dengan performa dan sikap kami, tapi kami menghadapi sebuah tim yang bagus. Kami masih punya 10 hari sebelum dimulainya Bundesliga. Kami akan membenahi kesalahan-kesalahan minor," tegasnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar