Featured Video

Selasa, 09 Juli 2013

Berkat Rossi dan Cal, Tiket MotoGP Inggris Diantre


Kemenangan sensasional Valentino Rossi di GP Belanda (30/6) dan konsistennya Cal Crutchlow di barisan depan, mendongkrak penjualan tiket MotoGP Seri 12 di sirkuit Silverstone, Inggris. Penyelenggaraan memang masih lama, 1 September mendatang, namun yang antre beli diklaim melonjak.

 
Richard Phillips, Managing Director sirkuit Silverstone, mengatakan kepada MotoGP.com bahwa akselerasi penjulan tiket tahun ini berjalan sangat baik dan lebih cepat. "Ada beberapa faktor, paling membuat antusias adalah hasil di Assen. Rossi juara setelah dua tahun mengalami musim buruk. Cal selalu mengancam, dia orang Inggris. Drama pebalap jatuh juga membuat penasaran," jelasnya.
 
Dikatakannya, musim ini sangat fantastis dengan tujuh seri awal menegangkan. Belum ada gambaran siapa juaranya dengan poin ketat dan kompetisi sengit. Marc Marquez juga menjadi salah satu daya tarik selain kejar-mengejar poin antara Lorenzo dan Pedrosa.
 
Satu lagi, fanatisme yang membuat orang Inggris juga ingin lihat penampilan pebalap tuan rumah. Selain Cal, ada juga Bradley Smith--rekan setim Cal di Yamaha Tech3--yang menjadi salah satu rookie cemerlang di awal musim 2013. Lalu, pemimpin klasemen sementara di Moto2, Scott Redding yang juga Englishman, cukup menyita perhatian.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar