Featured Video

Selasa, 09 Juli 2013

Ronaldo Undang Messi Berpesta di Las Vegas

Ronaldo menggelar pesta di Las Vegas. Ia tak lupa mengundang Lionel Messi yang saat itu sedang berada di Amerika Serikat.

Tapi Ronaldo yang satu ini bukanlah superstar dari Real Madrid. Dia adalah Ronaldo Si Gigi Kelinci, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona.
Ronaldo Luis Nasario de Lima alias Ronaldo sedang berada di Las Vegas untuk menyaksikan pertarungan adu fisik dalam acara UFC.

Di kota kasino itu ia menggelar pesta kolam renang di sebuah hotel mewah. Ia mengundang Messi secara khusus dan menjadi tamu kehormatannya.
Messi berada di Negeri Paman sam itu untuk sebuah laga amal. Ia bermain di Chicago dan mencetak hatrik.
Mendapat undangan Ronaldo, Messi tak mau menolaknya. Tapi peraih empat kali Ballon d'Or itu tak mau datang sendiri. Dia mengajak dua saudara laki-lakinya, Matias dan Rodrigo.
Dari foto-foto yang tersebar dari pesta di kolam renang itu, Messi mengenakan celana pendek berwarna putih. Sebagai tamu kehormatan, ia duduk bersebelahan dengan Ronaldo.
Dari Negeri Paman Sam ini Messi dijadwalkan kembali ke Spanyol. Di negeri matador itu kabarnya Messi akan menyusul tunangannya Antonella Roccuzzo dan anaknya Thiago yang sedang berlibur di Ibiza.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar