Featured Video

Senin, 22 Juli 2013

Lorenzo Bangga Finish Posisi Keenam di MotoGP AS

Jorge Lorenzo (99)


 Juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo, mengaku bangga bisa finish di posisi enam dan meraih 10 poin pada balapan MotoGP Amerika Serikat, Minggu 21 Juli 2013. Padahal, pembalap Yamaha itu merasakan pusing sepanjang balapan. 


Juara MotoGP 2010 dan 2012 itu harus tampil di Laguna Seca dengan kondisi tulang selangka yang belum pulih 100 persen. Pembalap asal Spanyol itu harus menjalani dua operasi patah tulang selangka dalam tiga pekan terakhir sebelum tampil di MotoGP AS.

"Kami masih bersaing di kejuaraan, jadi saya sangat bangga. Ini balapan yang sulit, karena kami lebih lambat dibanding Honda, dan saya tidak dalam kondisi yang bagus," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Lorenzo juga mengaku butuh udara lebih banyak saat balapan. Dua kali operasi dalam satu bulan dan tanpa latihan. "Itu artinya, apa yang saya lakukan sangat luar biasa," sambungnya.

Lorenzo kini harus berada di peringkat tiga klasemen MotoGP 2013, tertinggal 26 poin dari pemuncak klasemen, Marc Marquez. Lorenzo berharap bisa memangkas ketinggalan poin di MotoGP Indianapolis, 16-18 Agustus 2013.

"Jika di Indianapolis saya dalam kondisi sempurna, kami bisa kembali ke persaingan gelar juara. Saya akan bekerja keras untuk memangkas poin. Saya tidak akan 100 persen di Indianapolis, karena cedera tulang selangka saya butuh dua bulan untuk pulih," tegas Lorenzo.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar