Featured Video

Senin, 08 Juli 2013

Mantan Pemain Timnas Belanda Lamar Sriwijaya FC

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC
Nama besar Sriwijaya FC dengan segudang prestasi yang diraihnya membuat klub asal Sumatra Selatan itu menjadi incaran pemain-pemain internasional.

Kompetisi 2013 belum juga berakhir, tapi klub yang bermarkas di Palembang itu sudah dilamar salah satu mantan pemain timnas Belanda, Denny Domingoes Landzaat.
"Benar ada salah seorang mantan pemain timnas Belanda yang melamar ke Sriwijaya FC," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin seperti dilansir Goal.com, Ahad (7/7).
Menurut Hendri, pihaknya merespon baik setiap pemain yang ingin bergabung dengan Sriwijaya FC. Apalagi ada pemain dari luar negeri yang notabenenya merupakan mantan pemain timnas Belanda.
Namun, jadi atau tidaknya pemain itu bergabung, tergantung keputusan manajemen dan tim pelatih, setelah terlebih dahulu, melihat kemampuan sang pemain serta kebutuhan tim.
"Ini pertanda bagus, berarti Sriwijaya FC masih mempunyai nama besar dan cukup dikenal oleh pemain dari dalam maupun luar negeri,"ujar Hendri.
Hendri mengakui sejak Sriwijaya FC meraih double winner dan meraih tiga kali juara Piala Indonesia secara berturut-turut, beberapa pemain dari luar negeri ingin bergabung bersama Sriwijaya FC.
"Tapi, tidak semuanya bisa diterima di Sriwijaya FC, karena kita melakukan seleksi pemain yang memang benar-benar dibutuhkan tim, bukan hanya memiliki nama besar saja, namun juga harus cocok bagi tim," kata Hendri.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar