Featured Video

Sabtu, 24 Agustus 2013

Agus Naik Sepeda Pemberian Jokowi dari Surakarta ke Semarang untuk Lihat Ganjar Pranowo Dilantik

Agus Naik Sepeda Pemberian Jokowi dari Surakarta ke Semarang untuk Lihat Ganjar Pranowo Dilantik

Agus Yulianto (57), menaiki sepeda pemberian 
Jokowi dari Solo menuju Semarang untuk 
bertemu dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo


Agus Yulianto (57), menaiki sepeda pemberian Jokowi dari Solo menujuSemarang untuk bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Pranowo usai pelantikan di gedung DPRD setempat, Jumat (23/8/2013).
Agus memenuhi nazarnya menaiki sepeda menuju Semarang, kalau Ganjar menjadi Gubernur Jateng.
Agus, adalah seniman jalanan asal Solo yang nekat menghadiri pelantikan dengan bersepeda.
Begitu sampai di Jalan Pahlawan, Agus tak langsung berbaur dengan tamu undangan. Dia, memilih duduk di satu sudut Jalan Pahlawan dan melihat hiruk-pikuk pelantikan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko dari kejauhan.
Simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) asal Solo yang berangkat dari Surakarta pada Rabu (21/8/2013) itu, melihat pelantikan idolanya dan demonstrasi secara bergantian.
"Saya ingin ketemu pak Ganjar. Harapan saya, seluruh jalan yang rusak secepatnya diperbaiki, dan warga miskin Jateng berkurang," ucap pria yang akrab dipanggil Lazaro itu.
Tanpa ditanya, Lazaro langsung bercerita asal mula perjalanannya ke Semarang. Suatu saat, ia bertemu Ganjar saat di Car Free Day (CFD) Surakarta saat mencalonkan diri jadi Gubernur.
Waktu itu, ia bernazar kalau Ganjar terpilih ia akan bersepeda ke Semarang. Pada Rabu (23/8/2013) pukul 09.00 ia berangkat dan sampai Semarang pukul 24.00 WIB.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar