Featured Video

Sabtu, 24 Agustus 2013

Marquez Yakin Bisa Perbaiki Posisi

AFP/Radek Mica
Brno - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, cukup puas dengan hasil yang didapatnya di dua latihan bebas MotoGP Ceko. Marquez juga yakin posisinya akan membaik di latihan bebas ketiga dan kualifikasi.

Dalam sesi latihan bebas pertama, Jumat (23/8/2013), Marquez mencatat waktu 1 menit 57,120 detik dan menempati posisi keempat. Di sesi kedua, dia berada di posisi kelima dengan waktu 1 menit 56,733 detik, terpaut 0,233 detik dari Stefan Bradl yang jadi pebalap tercepat.

Catatan waktu tersebut sudah membuat Marquez cukup puas. Marquez tadinya mengira akan tercecer di Brno.

"Saya merasa sangat baik dari awal, yang mana itu merupakan berita bagus," ucap Marquez seperti dikutipCrash.

"Saya berpikir akan butuh sedikit lebih banyak waktu dan kami akan tertinggal di belakang Jorge dan Valentino karena mereka telah melakukan tes di sini beberapa waktu lalu," tambahnya.

"Secara umum, feeling saya bagus, tapi masih ada aspek-aspek settingan yang bisa kami tingkatkan, yang semoga akan membuat kami lebih nyaman dan meningkatkan kecepatan," kata rider berusia 20 tahun ini.

"Saya tak khawatir. Kami tahu besok catatan waktu akan makin cepat, tapi kami harus terus bekerja dengan cara yang sama dan fokus karena kami tahu bahwa kami bisa menyempurnakan settingan," tegasnya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar