Featured Video

Sabtu, 24 Agustus 2013

Pedrosa Belum Mulai Membaik

AFP/Michal Cizek
Brno - Dani Pedrosa mengaku kondisi fisiknya belum mencapai 100 persen pada dua sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceko. Pebalap Repsol Honda ini masih merasakan sakit di bahunya.

Pedrosa mendapatkan cedera di bahu kirinya akibat kecelakaan di Sachsenring. Dia kemudian absen di MotoGP Jerman, finis kelima di MotoGP Amerika Serikat, dan jadi runner-up di MotoGP Indianapolis.

Di latihan bebas pertama MotoGP Ceko, Jumat (23/8/2013), Pedrosa menempati posisi kedua, di bawah Jorge Lorenzo. Di sesi kedua, rider asal Spanyol itu berada di posisi ketiga, di bawah Stefan Bradl dan Lorenzo.

"Hari ini sedikit lebih sulit daripada yang saya duga. Rasa sakitnya lebih terasa daripada beberapa hari sebelumnya," aku Pedrosa yang dikutip Crash.

"Saya tak bisa mengendarai motor 100 persen, tapi kami masih bisa memiliki dua sesi yang bagus. Kami mencoba beberapa settingan berbeda dengan motor dan ban yang berbeda," imbuhnya.

Pedrosa kini berharap kondisinya terus membaik agar bisa meraih hasil lebih maksimal di latihan bebas ketiga dan sesi kualifikasi, Sabtu (24/8/2013).

"Lihat saja besok apakah saya merasa lebih baik dan bisa memperbaiki aspek-aspek motor untuk memperbaiki catatan waktu saya," kata Pedrosa.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar