Featured Video

Minggu, 11 Agustus 2013

Ketum PBSI Yakin Indonesia Rebut Gelar Juara Dunia

Indonesia berhsil menempatkan dua wakilnya di babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013. Ketua umum PP PBSi Gita Wirayawan yakin bahwa Indonesia mampu meebut gelar juara dunia.


Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad Liliyana Natsir menjadi wakil Indonesia di babak terakhir Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Ahsan/Hendra melaju setelah mengalahkan Cai Yun/Fu Haifeng, sementara Tontowi/Liliyana ke babak puncak setelah mengalahkan Zhang Nan/Zhao Yunlei.

"Dalam suasana Lebaran, para atlet kita berjuang habis-habisan di Guangzhou untuk mengibarkan Merah Putih. Saya salut dengan Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan. InsyaAllah mereka bisa berhasil membawa pulang gelar juara dunia ke Tanah Air” ujar Gita Wirjawan di situs resmi PP PBSI

"Walaupun sudah cukup lama semenjak 2007, seperti sejarah terulang dengan kehadiran Hendra di partai final. Mudah-mudahan juga terjadi pada Liliyana. Apapun, ini merupakan kerja keras tim selama ini. Kita akan terus berjuang untuk kejayaan." ujar tambahnya.

Gita berencana menonton langsung pertandingan final Kejuaraan Dunia Bulutangkis di China, Minggu (11/8) hari ini. Hal itu seperti disebutkan oleh situs resmi PBSI.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar