Featured Video

Kamis, 22 Agustus 2013

Timnas U-16 Bantai Laos 4-0

Timnas U-16 Indonesia
Timnas U-16 Indonesia

Timnas Indonesia U-16 sukses meraih kemenangan dalam laga perdana di AFF U-16 Youth Championship di Zabuthiri Stadium, Naypyidaw, Myanmar, Rabu (21/8). Garuda Mudamenggilas Laos U-16 dengan skor telak 4-0.


Gol perdana Indonesia dicetak pada menit ke-29 melalui tendangan Riyanto. Gatot Wahyudi mampu menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 2-0 di menit 37. Skor 2-0 pun berakhir hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Indonesia tetaep bermain agresif. Pada menit 51, Dimas Rafli mengubah skor menjadi 3-0. Lalu Habel Kevin menutup laga menjadi 4-0 untuk Indonesia di menit 70.

Asisten Pelatih Indonesia U-16, Mundari Karya, mengaku puas atas kemenangan tersebut. “Hari ini bukan yang mudah karena kami juga membuat beberapa kesalahan,” kata Mundari seperti dilansir Timnas Garuda.

Sedangkan pelatih Laos, Kiyoshi Sekiguchi, menilai timnya bermain ofensif di babak kedua. Laos juga menciptakan sejumlah peluang tapi gagal mencetak gol. “Kami menciptakan banyak peluang dan saya percaya bahwa kita dapat berbuat lebih baik di laga selanjutnya,” ujarnya.

Di laga selanjutnya, Indonesia akan melawan melawan Filipina pada tanggal 23 Agustus lalu Singapura 27 Agustus dan terakhir Malaysia 29 Agustus.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar