Featured Video

Senin, 05 Agustus 2013

Usai Tenggak Vodka, Model Cantik Tewas di Apartemen

Della Caroline
Della Caroline

 Della Caroline (34 tahun), seorang model dan pemain sinetron, ditemukan tidak bernyawa di kamar 206 lantai dua Apartemen Casablanca Tower 2, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (4/8), sekitar pukul 02.30 WIB.

Aparat kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan atas kematian model tersebut. ''Ketika pertama kali penemuan mayat tidak ada tanda pembunuhan, hanya lidah tergigit oleh gigi korban sendiri,'' katanya Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin, Senin (5/8).
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, korban diketahui sebagai warga Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat yang  jasadnya ditemukan di kamar milik Kumar Bipin (43) manajer perusahaan air mineral.
Rikwanto mengatakan, dari pengakuan rekan korban, ia pertama kali mengenal korban sekitar tiga bulan di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat. 
Rikwanto melanjutkan, sebelum peristiwa terjadi, keduanya sempat berbincang-bincang dan korban meminta ijin ke kamarnya untuk mencuci baju dengan alasan tidak membawa baju ganti. ''Sambil menunggu baju kering, korban minta dibawakan vodka kepada rekannya,'' katanya.
Kemudian, rekan korban Kumar membawakan vodka kepada Della, dan korban mencampurkan minuman keras tersebut dengan soda. Pengakuan Kumar, korban sempat muntah-muntah.
Sementara, Kumar saat ini diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Selaint itu, Petugas Polsek Tebet dan Polres Jakarta Selatan menyita barang bukti seperti pakaian, tas korban, botol vodka, botol soda, dan handuk korban.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar