Featured Video

Selasa, 10 September 2013

Barca Beri Neymar 'Minuman Ajaib' untuk Jaga Kondisi


Neymar (REUTERS/Kacper Pempel)
 Kondisi kesehatan Neymar sempat dipertanyakan ketika baru bergabung dengan Barcelona. Pemain 21 tahun itu sebelumnya diketahui menderita anemia dan mengalami penurunan berat badan yang signifikan.

Menurut keterangan tim medis, penyakit itu ada kaitan dengan operasi amandel yang dijalani Neymar sebelumnya. Anemia sendiri pada dasarnya merupakan masalah kekurangan darah yang mengakibatkan si penderita mudah lelah dan sering pusing.

Karena masalah tersebut, Neymar sempat tidak dimainkan dalam beberapa pertandingan pra musim kemarin.

Selang beberapa lama setelah terungkapnya problem kesehatan itu, Neymar sekarang terlihat jauh lebih bugar. Laporan Sport, Selasa, 10 September 2013, menyebutkan berat badan penyerang timnas Brasil itu pun kini naik dua kilogram.

Menurut staf medis Barcelona, untuk memulihkan kondisi Neymar, pihaknya melakukan berbagai cara termasuk salah satunya memberikan minuman 'ajaib'. Minuman khusus tersebut, menurutnya banyak mengandung zat besi yang memang sangat dibutuhkan oleh para penderita anemia.

Neymar mengkonsumsi minuman tersebut dua kali sehari. Tapi karena mudah merangsang peningkatan berat badan, maka Neymar harus menjalani program diet demi menjaga tubuhnya tetap proporsional.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar