Featured Video

Jumat, 06 September 2013

Calon Mertua Bale Terancam Hukuman Penjara 30 Tahun


Gareth Bale dengan pacarnya Emma Rhys Jones dan putri Alba Violet Jones (REUTERS/Sergio Perez)
V
 Kehidupan pemain baru Real Madrid, Gareth Bale, dan kekasihnya, Emma Rhys-Jones, sedang dirundung kabar yang tidak mengenakkan. Martin Rhys-Jones yang tak lain adalah ayah Emma, terancam masuk bui atas tuduhan pencucian uang dan penipuan.

Seperti diberitakan dailystar.co.uk, Martin dituduh atas 40 kasus penipuan dan pencucian uang. Modusnya melalui sistem telemarketing yang dijalankannya dari Barcelona, Spanyol. Martin dituduh telah menjual saham-saham bernilai rendah dengan harga yang sangat tinggi.

Martin telah diekstradisi dari Spanyol. Saat ini, pria berusia 49 tahun itu ditahan di salah satu penjara di Amerika Serikat. Bila terbukti bersalah, calon mertua Bale tersebut akan dihukum penjara selama 30 tahun.

"Saya bisa memastikan Martin Rhys-Jones diekstradisi ke Amerika Serikat dan saat ini sedang ditahan," kata Penyidik, Gerald Randall. "Ini merupakan investigasi yang kompleks di mana itu sebabnya kami butuh waktu lama untuk mendakwanya," bebernya.

Penahanan terhadap Martin dilakukan tak lama setelah Bale resmi menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Media-media di Inggris melaporkan, pemain asal Wales itu diboyong ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer sebesar 86 juta poundsterling.

Bale sendiri sudah menjalin hubungan dengan Emma sejak keduanya duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Meski belum resmi menikah, keduanya telah memiliki satu orang anak bernama Alba.  

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar