Featured Video

Jumat, 06 September 2013

Gigit Kuping Sampai Putus, Kiper Peru Dihukum 3 Tahun Penjara


Kiper asal Peru, Juan Flores (elbocon.pe)
Mantan kiper timnas Peru, Juan Flores, dijatuhi hukuman 3 tahun penjara serta denda US$3.550 atau setara Rp41,2 juta karena mengigit telinga seorang pria di sebuah klub malam, 10 Juni 2012.


Keputusan itu diambil Pengadilan Tinggi Huanuco, Selasa 3 September 2013 waktu setempat. Flores dinyatakan bersalah atas tindakannya mengigit telinga kiri pria bernama Paul Perales Castaneda dalam sebuah perkelahian di klub malam di Huanuco, Peru.

Flores kemudian dijatuhi hukuman penjara 3 tahun dengan masa percobaan selama 6 bulan. Kiper yang memiliki enam caps bersama timnas Peru itu juga diharuskan membayar ganti rugi biaya medis 
Castaneda sebesar Rp41,2 juta. Pasalnya, daging kuping Castaneda sampai putus secuil.

Menurut laporan polisi, insiden gigitan itu bermula tindakan Flores yang mengganggu seorang wanita di klub malam Kilombo. Castaneda kemudian berusaha membela wanita tersebut. Keputusan Castaneda membuat Flores berang. Kiper klub Unión Comercio itu kemudian memukuli Castaneda dan menggigit kuping kirinya.

Dirty Tackle menganggap Flores sebagai kiper yang paling tidak beruntung saat ini. Selain bermasalah di luar lapangan, kiper 37 tahun itu juga sedang mengalami nasib sial di Unión Comercio.

Pada Liga Primer Peru musim ini, Flores beberapa kali mengalami nasib sial. Saat melawan Universidad César Vallejo, Februari 2013, Flores sempat pingsan ketika pertandingan berlangsung. Pada Agustus 2013, mantan kiper Atlético Minero itu melakukan blunder di tiga pertandingan beruntun.

Akhir pekan lalu, Flores melakukan gol bunuh diri ketika melawan mantan klubnya, León de Huánuco. Unión Comercio juga terancam degradasi karena menduduki peringkat kedua buncit di Liga Primer Peru. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar