Featured Video

Senin, 30 September 2013

Grafis Nexus 5 Kalahkan Xperia Z1, Saingi iPhone 5S

http://images.detik.com/content/2013/09/30/317/nexus5dalem.jpgPenampakan Nexus 5 (ist.)
Nexus 5 memang belum diketahui kapan akan segera dirilis ke publik. Namun diyakini, smartphone baru Google ini akan menjadi penantang kuat di kancah smartphone papan atas.

Seperti bocoran yang beredar di internet, sebuah hasil benchmark menampilkan sekelumit performa dari Nexus 5 tersebut. Benchmark itu sendiri menunjukan kemampuan grafis dari ponsel Google tersebut.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (30/9/2013), benchmark ini menggunakan Gfxbench T-Rex HD dengan posisi Off-Screen. Nah, hasilnya sungguh mengejutkan.

Dari hasil tersebut, Nexus 5 mampu menghasilkan skor cukup meyakinkan yakni, 23.1 frame per second. Patokan dari benchmark ini sendiri, semakin tinggi semakin baik.

Skor yang didapatkan oleh Nexus 5 ini tergolong tinggi, walau belum bisa menempatkannya di posisi teratas. Karena secara mengejutkan, iPhone 5 pun mempunyai skor yang sama.

Di posisi ketiga didapatkan oleh Sony Xperia Z1 yang mampu mendapatkan skor 21 frame per second, disusul kemudian oleh LG G2 dengan nilai tipis 20 frame per detik.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar