Featured Video

Senin, 30 September 2013

Marquez: Saya Sedikit Menyentuh Motor Pedrosa

AFP/Jose Jordan
Dani Pedrosa gagal finis pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (29/9/2013). Setelah balapan, Marc Marquez mengaku bahwa dirinya sedikit menyentuh motor Pedrosa pada insiden jatuhnya rider Honda itu.

Insiden itu terjadi pada lap keenam. Dari siaran ulang, sebelum Pedrosa mengalami highside, Marquez terlihat masuk ke dalam tikungan dan berada sangat rapat di belakang motor Pedrosa.

Pada kelanjutannya, Marquez menyasar ke gravel dan kabel kontrol traksi di bagian belakang motor Pedrosa rusak.

"Sebelum masuk back straight (trek lurus terakhir sebelum garis finis, red) saya mengerem. Saya hampir menyentuhnya. Saya lalu menegakkan motor dan saya sedikit menyentuh motornya."

"Tapi, tidak terjadi apa-apa dan saya pun melebar keluar trek," ungkap Marquez di Crash.

Marquez kemudian menjuarai balapan tersebut dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi finis di urutan kedua dan ketiga. Dia pun mengaku kecewa dengan gagalnya Pedrosa finis.

"Saya kecewa. Dia rekan setim saya. Menyenggol kabel untuk kontrol traksi adalah hal yang biasa terjadi. Tapi, dalam keadaan seperti itu, saya langsung menegakkan motor dan menyasar keluar trek."
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar