Featured Video

Kamis, 26 September 2013

Kemenangan Kontroversial Real Madrid

Logo Real Madrid
Logo Real Madrid

 Elche menuding wasit berpihak kepada Real Madrid. Laga di Martinez Valero, Kamis (26/9) dini hari WIB, sebenarnya berlangsung seru.

CR7 alias Cristiano Ronaldo membawa Los Blancos unggul lewat tendangan bebasnya pada menit ke-51. Memasuki menit ke-90, tandukan Richmond Boakye yang tidak bisa ditepis kiper Diego Lopez membuat seisi stadion bergemuruh.
Drama tersaji menjelang laga usia. Pemberian penalti sebagai konsekuensi pelanggaran gelandang Carlos Sanchez kepada Pepe dianggap tidak tepat. Eksekusi penalti menjelang laga berakhir sukses dijalankan dengan baik oleh Cristiano Ronaldo. Alhasil, skor berubah 2-1 untuk Madrid.  
Bek kiri Elche, Edu Albacar sangat kecewa dengan kegagalan timnya menahan imbang Madrid. Tim promosi itu baru mengoleksi tiga poin dari enam pertandingan. Ia mengkambing hitamkan keputusan kontroversial wasit yang memberi penalti kepada tim tamu. 
Ia juga mempertanyakan mengapa Sergi Ramos tidak dikeluarkan wasit setelah melakukan pelanggaran. Dua kesalahan keputusan wasit itu dianggapnya mampu mengubah hasil pertandingan yang merugikan timnya.
“Siapapun yang telah melihat pertandingan akan dapat mengatakan mengapa Real Madrid menang,” katanya kepada AS. “Kami merasa seperti telah dirampok. Kami bisa digambarkan sebagai tim yang sangat bagus.” 
Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menilai tidak ada yang perlu diperdebatkan terkait kemenangan yang diraih timnya. Ia mendapat penjelasan dari Pepe bahwa benar trjadi pelanggaran. Sehingga, hukuman penalti itu layak didapatkan Madrid. 
Berkat hasil itu, Madrid mengumpulkan 16 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Barcelona dan Atletico Madrid yang sama-sama meraih 18 poin. Madrid bakal menjalani derby melawan Atletico pada Ahad (29/9) dini hari WIB. 
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar