Featured Video

Minggu, 13 Oktober 2013

'Garuda Muda' Memang Hebat

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan ucapan selamatnya setelah Indonesia mengalahkan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Asia U-19. SBY menilai 'Garuda Muda' memang hebat.

Indonesia dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan setelah mengalahkan Korsel di Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013). Tiga gol Evan Dimas membantu timnas menang dengan skor 3-2.

"Selamat para 'Garuda Muda U-19'. Malam ini, anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur & bangga. *SBY*," tulis SBY lewat akun twitter @SBYudhoyono.

SBY menuturkan, saat kedudukan masih satu sama, dirinya sedang bersama Presiden Korea Selatan Park Geun-hye di Istana Negara. Setelah acara selesai dan Park Geun-hye telah meninggalkan Istana, kedudukan telah berubah 2-1 untuk keunggulan Indonesia.

"Saya langsung bergabung dgn staf & Paspampres saksikan jalannya pertandingan. Seru & menegangkan. Garuda Muda memang hebat. *SBY*," ujarnya.

SBY juga berterima kasih kepada timnas U-19 yang telah mempersembahkan kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Sekali lagi, malam ini kita dapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dgn kemenangan yg gemilang, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih. *SBY*," katanya.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, juga memanfaatkan Twitter untuk memberikan ucapan selamat atas keberhasilan timnas U-19. Dia berharap kemenangan ini menjadi awal kebangkitan olahraga Indonesia.

"Tweeps Yth, Alhamdulillah, TimNas U-19 Indonesia menang 3:2 vs KoreaSelatan & Juara Group G Piala AFC. Semoga ini Kebangkitan OR Indonesia," tulisnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar