Featured Video

Rabu, 23 Oktober 2013

Ini Harga Resmi iPad Mini dengan Retina Display

iPad Mini dengan Retina Display.
iPad Mini dengan Retina Display.

Tidak hanya mengumumkan kehadiran iPad Air, Apple juga resmi mengungkap iPad Mini dengan layar retina (retina display) di San Fransisco, Selasa waktu setempat atau Rabu (23/10) dini hari WIB. 


Seperti dilansir Mashable, secara desain dan bentuk, New Ipad Mini masih mirip dengan iPad Mini generasi pertama. Perbedaan paling kentara ada di kualitas tampilan layar 7.9 incinya. 

Dengan resolusi empat kali lebih besar, yaitu 2048 x 1536 dengan kepadatan piksel 324ppi, iPad Mini dengan layar retina dipastikan punya tampilan lebih kinclong dan tajam.  

Apple juga mengklaim iPad Mini baru yang sudah dibekali prosesor A7 64-bit ini punya baterai yang sanggup bertahan hingga 10 jam.  

iPad Mini dengan layar retina rencananya bakal dipasarkan mulai November. Ada dua versi yang dijual, yaitu versi 16GB Wi-Fi only dengan harga mulai dari 399 dolar AS (sekitar Rp 4,4 jutaan) dan versi 16GB Wi-Fi +LTE dengan harga 529 dolar AS (sekitar Rp 5,8 jutaan). 

Apple menegaskan masih akan terus menjual versi original iPad mini (non-retina display). Harganya malah bakal diturunkan menjadi 299.99 dolar AS (Rp 3,3 jutaan).
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar