Featured Video

Rabu, 16 Oktober 2013

Ini Komentar Erick Thohir Soal Akuisisi Inter Milan



Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir, mengaku merasa terhormat mendapatkan kesempatan memimpin La Beneamata. 


Thohir bersama dua pengusaha lain asal Indonesia yakni Rosan Roeslani, Handy Soetedjo, yang tergabung dalam International Sports Capital (ISC), resmi menandatangani 70 persem saham Inter Milan, Selasa (15/10/2013) waktu setempat. 

Mereka nantinya bersama keluarga Massimo Moratti akan bekerja sama untuk masa depan Inter yang lebih cerah lagi di Italia, Eropa dan dunia. Hal ini sesuai dengan filosofi klub sejak pendiriannya di tahun 1908 yaitu "brothers of the world."

"Hari ini sangat istimewa karena kehormatan, kepercayaan, dan kesempatan yang diberikan oleh Tuan Moratti dan keluarga untuk memimpin Inter menjadi lebih baik, lebih besar, dan lebih internasional. Saya berharap kerjasama ini bisa meningkatkan hubungan Indonesia - Italia khususnya dalam aspek bisnis dan olahraga," kata Thohir dalam rilis yang diterima Kompas.com. 
 
Menurut Thohir, yang sebelumnya telah berpengalaman mengakuisisi dan membangkan klub sepak bola DC United dan klub basket Philadelphia 76'ers di AS, proses akuisisi Inter sangat terbantu dengan dukungan dan doa para pecinta olahraga di Indonesia. Mayoritas pecinta olahraga di Indonesia menginginkan industri olahraga nasional tumbuh pesat dengan standar internasional.

"Kami merasa sangat bangga dan terhormat. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan. Perjalanan masih panjang tapi saya berharap banyak yang bisa dimanfaatkan pemain sepak bola nasional dengan adanya Inter," ujarnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar