Featured Video

Rabu, 16 Oktober 2013

Pedrosa Mau Enjoy di Phillip Island

Getty Images/Mirco Lazzari gp
Sepang - Kemenangan di Malaysia membuat Dani Pedrosa berada dalam kepercayaan diri tinggi. Tapi karena peluang jadi juara dunia sudah sangat kecil, dia cuma mau enjoy saat seri berikutnya digelar di Phillip Island.

Setelah menjalani 10 balapan tanpan sekalipun jadi juara, Pedrosa akhirnya menjejak lagi podium teratas di MotoGP Malaysia, akhir pekan lalu. Poin maksimal dari Sirkuit Sepang tak mengubah posisinya di klasemen sementara, di urutan tiga dengan koleksi poin berjumlah 244.

Dengan hanya ada tiga balapan tersisa di musim ini, peluang Pedrosa jadi juara dunia sudah hampir dipastikan tertutup. Tapi karena tengah dalam momentum bagus usai menang di Sepang, Pedrosa bisa saja melanjutkan kemenangan itu di Australia, Jepang dan Valencia.

"Balapan berikutnya di Sirkuit Phillip Island. Saya berharap bisa menuntaskan tiga balapan terakhir dengan hasil yang solid," sahut Pedrosa seperti diberitakan AS.

Tapi rider 28 tahun itu juga tak mau memasang target muluk. Pedrosa menyebut dirinya ingin bersenang-senang dan menikmati balapan tersisa, termasuk di Australia.

"Sirkuitnya menyenangkan dan saya juga ingin mencoba aspal baru di sana. Saya meraih hasil berbeda di masa lalu, tapi saya ingin meningkatkannya lagi dan menikmati lintasannya," lanjut dia.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar