Featured Video

Jumat, 25 Oktober 2013

Tablet Raksasa Microsoft Hebohkan London

Microsoft pajang Tablet Surface raksasa di London.
Microsoft pajang Tablet Surface raksasa di London.

 Tablet ini rasanya pantas disebut tablet terbesar dunia. Bayangkan saja, ia memiliki lebar 27 kaki (sekitar 8,2 meter) dan tinggi 17 kaki (sekitar 5 meter).
 

Dengan ukuran hampir setara bangunan rumah, tablet berlayar kira-kira 383 inci itu dipastikan bakal membuat mata melotot.
Namun jangan harap ia bakal menjadi produk masal dalam waktu dekat. Dipajang di halaman Trafalgar Square, London, tablet raksasa yang bikin heboh ini hanya hadir sebagai bagian dari promosi besar-besaran Microsoft pascapeluncuran tablet Surface 2 dan pro di kota tersebut. 

Menariknya, 'Surface raksasa' yang dipajang di ibu kotanya Inggris ini bukan sekadar pajangan. Ia juga bisa dioperasikan.
Dalam gambar (di bawah), terlihat bagaimana seorang anak kecil asyik memainkan game berhitung dengan menginjak tombol keyboard 'eksternalnya'.
Strategi pemasaran seperti ini bukan hal baru bagi Microsoft. Dua tahun silam, tepatnya pada 7 November 2011, mereka pernah memajang perangkat Windows Phone raksasa di tengah tengah kota New York tepatnya di Herald Square (lihat gambar di bawah).
Windows Phone seukuran gedung enam lantai tersebut dibuat untuk merayakan peluncuran tiga perangkat baru berbasis sistem operasi Windows Phone 7, yakni Samsung Focus S, Focus Flash dan HTC Radar 4G.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar