Featured Video

Kamis, 10 Oktober 2013

Terima Sanksi, Marquez Langsung Fokus ke Balapan

Getty Images
Sepang - Marc Marquez tak mau berlarut-larut memikirkan hukuman yang dia terima dari Race Direction. Menerima sanksi yang dijatuhkan, dia memilih langsung fokus ke balapan.

Marquez dijatuhi hukuman pemotongan satu poin setelah dia dinyatakan bersalah atas insiden dengan Dani Pedrosa di Aragon dua pekan lalu. Dalam pernyataannya, Race Direction menyebut kalau rider muda Honda itu membalap dengan tidak bertanggung jawab.

Atas pemotongan satu poin, Marquez menyatakan menerima keputusan tersebut. Dia tak mau terlama memikirkannya karena ingin langsung fokus ke balapan.

"Pada akhirnya kami harus menghormati keputusan itu. Kami siap dan saya ingin berkonsentrasi di akhir pekan ini," sahut Marquez dalam konferensi pers, Kamis (10/10/2013).

Sirkuit sepang menyimpan kenangan tersendiri buat Marquez karena di sanalah dia pertama kali merasakan menggeber MotoGP. Misi lain pebalap 20 tahun itu tentu saja mempertahankan keunggulan atas Jorge Lorenzo yang kini berada posisi kedua

"Akan menarik melihat lintasan ini dan gaya membalap saya, karena tes pertama saya di MotoGP adalah di sini dan kini beberapa hal sudah berubah terkait dengan peralatan elektronik dan lain sebagainya," lanjut dia seperti dikutip dari situs resmi MotoGP

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar