Featured Video

Kamis, 10 Oktober 2013

Korsel Sudah Siap Lawan Indonesia

Kamis, 10 Oktober 2013 | 20:27 WIB
 Pelatih Korea Selatan U-19 Kim Sang Ho menilai timnya sudah siap menghadapi Indonesia dalam pertandingan terakhir kualifikasi Grup G AFC Cup U-19, Sabtu (12/10/2013). Keyakinan Kim ini diperoleh setelah menyaksikan skuadnya menang telak 5-1 atas Laos, Kamis (10/10. Di mata Kim timnya sudah lebih bisa beradaptasi dengan kondisi stadion dan kota Jakarta.


"Kami sudah bermain dua kali, dan sudah siap melawan Indonesia. Pertandingan melawan Laos juga bagus, karena Laos bertahan dengan baik. Kami tinggal berharap bisa menampilkan yang terbaik lawan Indonesia," kata Kim seusai pertandingan, Kamis malam.

Kim pun membandingkan penampilan timnya antara melawan Filipina dan Laos. Meski tak secara langsung mengiyakan penampilan timnya membaik, Kim menyebut skuadnya sudah menyesuaikan diri dengan kelembapan dan cuaca di Jakarta. Ia pun tak ragu menyebut laga kontra Evan Dimas dan kawan-kawan akan menjadi laga menarik.

"Lawan Filipina, kami masih butuh adaptasi dengan cuaca, juga kelembapan udara. Tapi kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya. Saya yakin bertemu Indonesia akan menarik, mereka tuan rumah dan didukung suporter," pungkasnya.

Dengan kemenangan atas Laos ini, Pasukan Taeguk kini memuncaki klasemen Grup G ditempel Indonesia yang akan bertanding melawan Filipina pukul 20.30 WIB malam ini

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar