Featured Video

Senin, 18 November 2013

Boeing-737 Jatuh di Rusia, Putra Presiden dan Agen Mata-Mata Tewas

Bangkai Pesawat Boeing 737 terjatuh di Kazan, Rusia
Bangkai Pesawat Boeing 737 terjatuh di Kazan, Rusia

 Sebuah pesawat jenis Boeing-737 jatuh di sebuah kota di Rusia, Kazan, Ahad (17/11) waktu setempat. Setidaknya, 50 penumpang tewas akibat kecelakaan ini. 

Sebenarnya,  Maskapai Tatarstan yang terbang dari Moskow ini telah berupaya untuk membatalkan pendaratandalam rangka untuk membuat pendekatan kedua ketika jatuh.
Penerbangan U363 lepas landas dari Bandara Domodedovo pada sekitar pukul 6.25 waktu setempat dan jatuh sekitar satu jam kemudian. Pesawat tersebut berusia 23 tahun. 
Menurut laporan dari media lokal, Boeing tersebut kehilangan dengan cepat dan menyebabkan tangki bahan bakar yang kemudian meledak. Kecelakaan ini menyebabkan semua 44 penumpang dan enam awak pesawat tewas, kata pejabat terkait.
Putra Presiden Federasi Tatarstan Rustam Minnikhanov, Irek, berada di antara penumpang yang jatuh. Begitu pula Kepala Agen Keamanan Intelijen Federal (FSB) Alexander Antonov, menurut manifes penumpang dari maskapai penerbangan. 
Ada angin kencang dan suhu di atas nol di atas bandara di Rusia tengah. Penerbangan  dari dan menuju bandara dihentikan sampai tengah hari pada hari Senin .
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar