Featured Video

Senin, 29 Desember 2014

Mau Foto Selfie Terlihat Cantik? Coba Lirik Kamera Digital Ini



Casio Exilim

Tren berfoto selfie seperti jamur yang tumbuh subut pada musim penghujan. Menyikapi fenomena tersebut, kamera digital Casio meluncurkan produk terbarunya yang dikemas secara khusus untuk memanjakan para penggemar foto selfie. 

Casio Exilim EX-MR1 dibuat sedemikian rupa untuk membuat aksi foto selfie dapat terlihat sempurna. Dengan adanya tampilan cermin pada salah satu sisinya membuat aksi foto selfie bisa disesuaikan dengan kehendak hati pemakainya.

''Cermin ini terletak pada bagian tengah kamera yang bisa Anda manfaatkan untuk menata tampilan rambut atau make up wajah Anda sebelum difoto. Selain itu, adanya cermin ini akan bisa membuat Anda mengetahui angle yang akan diambil,'' kata Kazuo Yamagishi, representatif Casio Indonesia di Jakarta, Sabtu (27/12).

Kamera selebar telapak tangan orang dewasa ini dilengkapi juga dengan sensor kamera 14MP. Selanjutnya untuk sensitifitasnya kamera ini memiliki kemampuan hingga ISO 3200. Untuk membuat aksi selfie menjadi lebih memikat, kamera ini juga memiliki self-timer yang bisa dioperasikan dalam rentang waktu 10 detik, 2 detik maupun triple self-timer.

Nah jika aksi selfie tersebut ingin bisa dilihat banyak orang di sosial media, kamera saku ini juga melengkapinya dengan fitur WiFi. ''Kami sengaja menghadirkannya untuk membuat foto selfie ini menjadi hal yang sangat menarik serta bisa cepat di-share,'' ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar